Selasa, 08 September 2009

tms office - bogor








dalam project ini saya mendapat klien yang membanggakan yang bergerak dibidang fashion design, karna sangat memperhatikan kehadiran landscape space di lingkungan office. Concept landscape yang ingin dihadirkan dalam lingkungan office adalah resort situation, dengan tujuan agar user merasa nyaman dan kreatif dalam suasana kerja.

pengguna office lebih membutuhkan suasana yang cozy didalam dan diluar office ,sehingga dibutuhkan ruang yang bisa dipakai buat outdoor meeting dan gathering place seperti buka puasa pada bulan ramadhan and other activity. antar ruang juga dperlukan connection berupa footpath yang effective untuk pergerakan user.

3 komentar:

  1. wah keren bgt... jarang2 nih ada yg mempertimbangkan landscape untuk meningkatkan kinerja perusahaannya...bravo landscape!! ada dimna alamat jelasnya? tms perusahaan apa??

    BalasHapus
  2. iya ra, jarang2 landscape architect mempertimbangkan kinerja perusahaan dalam sebuah design.Mudah2an aja ra dengan ada tempat bagi mereka berkumpul and relax,mereka bisa lebih betah n kreatif la.


    ini perusahaan fashion ra, yang punya orang jerman.kebetulan indonesia salah satu tempat untuk sister officenya.alamatnya, ada dsebelah pom bensin padjajaran ra, dekat dari BSI kok ra.

    BalasHapus
  3. gambar nya ati2 di sadur/bajak..he he he

    BalasHapus